Bagaimana Cara Cleaning Service Membersihkan Masjidil Haram ? Lihat Yuk !

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Mekkah atau Makkah al-Mukarramah (bahasa Arab: مكة المكرمة) merupakan sebuah kota utama di Arab Saudi. Kota ini menjadi tujuan utama kaum muslimin dalam menunaikan ibadah haji, Di kota ini terdapat sebuah bangunan utama yang bernama Masjidil Haram dengan Ka’bah di dalamnya. Bangunan Ka’bah ini dijadikan patokan arah kiblat untuk ibadah shalat ummat Islam dari seluruh dunia. Kota ini merupakan kota suci ummat Islam dan tempat lahirnya Nabi Muhammad ﷺ

Makkah-Al-Mukarramah-View-HD-Wallpaper1

Masya Allah, karena begitu pesatnya peningkatan jama’ah yang mau menunaikkan ibadah umrah / haji di masjidil haram maka kerajaan saudi arabia memperluas sekitarnya dan membuatnya supaya nyaman bagi para jamaah haji maupun umrah agar lebih khusyuk dalam menjalankan perintah Allah. disana cuacanya panas tapi kalau sudah sampai masjidil haram makan mulai terasa hilang sedikit-sedikit suhu panasnya karena dibawah lantai masjidil haram dibuat agar menjadi dingin dengan tata kelola yang bagus oleh kerajaan saudi arabia, Masya Allah.

Lalu bagaimana cara pihak kerajaan saudi arabia menjaga kebersihan tempat yang mulia ini, padahal setiap hari selalu didatangi ber ribu-ribu bahkan berjuta-juta ummat islam dari segala penjuru dunia ??

Ternyata begini cara membersihkan Masjidil Haram di Makkah.
Kalau belum lihat video ini pasti kalian tidak pernah terbayang sebelumnya bagaimana cara membersihkan masjid sebesar ini, semua terkordinasi dengan baik dari kerajaan saudi arabia, Yuk kita lihat videonya di bawah ini.

Iklan

Ditandai:, , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: